7 Sept 2007

Goresan yang Tertunda

Malam ini aku tidak bisa tertidur, pikiran yang menjelajah kesana kemari tidak membuatnya menjadi letih dan beristirahat. Hem... jam 3 pagi, hanya ditemani dengan komputer, cahaya lampu neon dan kipas yang membuat hawa tetap sejuk. Lalu... terlintas untuk menggoreskan goresan pikiran yang sempat tertunda.


JANJI SUCI

Wahai kekasihku yang Maha Pengampun
Maafkan aku karena aku terus mengdzalimi diri sendiri

Rasanya begitu berat untuk menjadikan bahwa Engkau adalah segalanya
Cintaku kepada materi telah membuatku ragu bahwa Engkau Maha Kaya
Aku pun tidak yakin apabila Engkaulah yang Memuliakan
dan
Rasanya akhirat hanya jadi dongeng yang tak perlu dipercayai

Ya... Allah bantu aku agar bisa menuhankan MU sepenuhnya,
tidak mengkhianati syahadat yang ku ikrarkan
Janji Suci pada MU...

6 comments:

Wulan said...

Wah jam 3 pagi? bagusnya ambl wudhu terus sholat tahajjud .. duh nikmatnya .. :) salam kenal

psionic - Kang Emil said...

@wulan : terima kasih Teh... nasehat yang menyejukkan... ;)

Vie said...

Janji suci itu harus dipegang teguh.

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan selamat menjalankan ibdah puasa dengan khusuk!

Me said...

Pagi mas... salam kenal, makasih ya dah berkunjung ke blog saya. Nggak nemu SB nya, jadi saya tinggalin pesan di sini.

Anonymous said...

Selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga kita kembali Fitrah.. amin Ya Robbal'alamin....

Anonymous said...

Puisi yang menyentuh,yang membuat kita dapat membuka mata,menilai diri kita...Apakah kita sudah seprti itu???